Tuesday, December 3, 2013 - , 0 comments

Tetaplah menjadi orang yang aku kenal


Mungkin saja aku tak setegar batu karang
atau sekuat sang ombak yang membentang di lautan
tapi ku bukan pecundang
yang biarkanmu merasakan rasa sakit terlalu lama

saat ku mulai dekat denganmu,
sesaat hati ini terasa begitu damai
tapi saat itu juga aku merasa takut
takut suatu saat dimana kau akan pergi
dan semakin jauh tinggalkanku sendiri
sungguh ku tak inginkan hal itu terjadi
dan aku lebih memilih tak mengenalmu lebih jauh
meski rasa yang tertahan ini takkan pernah hilang

suatu saat pasti kau akan mengerti
jika suatu saat nanti memang kita ditakdirkan,
untuk menjadi cinta yang sejati
dan sampai saat itu tiba, aku akan menjaga rasa ini untukmu
meski saat nanti ku kembali, dan cintamu sudah bukan untukku lagi

Bukan ku ingin menjauh untuk menghindar
tapi aku hanya kepinggir sejenak
untuk menyiapkan cinta yang lebih besar
aku sedang melatih kesetiaanku untukmu

Sehingga saat nanti aku benar-benar siap
kau tak perlu lagi ragu, dan bertanya padaku
seberapa besar cintaku padamu

Bukankah saat kita mencintai sesuatu
kita sudah tidak perlu lagi belajar untuk mencintai
seharusnya kita belajar disaat kita kehilangan
agar kita lebih menghargai saat kebersamaan
agar juga tak menyianyiakan cinta yang sudah dianugerahkan

jadi tetaplah menjadi dirimu yang sekarang
dirimu yang aku kenal..
bukan seperti wanita idaman yang aku impikan
hanya menjadi dirimu saja,
hanya itu yang aku inginkan.

0 comments:

Post a Comment