Saturday, March 1, 2014 - , , 0 comments

Pesan ku, untuk mu..

Bahagiakah engkau sekarang..
tersenyumkah engkau sekarang..
tak rindukah engkau sekarang..
tak sepikah engkau sekarang..


Duhai bidadariku, tak taukah jika diriku disini merindukanmu. meski belum pernah ku melihatmu, karena masih terpisah oleh ruang dan waktu.tapi aku yakin, suatu saat saat ku menemukanmu kau akan tersenyum melihatku. aku punya rasa yang masih aku simpan, yang nanti aku persemahkan untukkmu.tidak untuk yang lain, meski mungkin saja aku akan berjumpa dengan ribuan wanita lain bumi Tuhan ini, sampai ikrarku nanti.. akan ku jaga perasaan ini hanya untukmu.. bidadariku.

Hemm.. mungkin sudah tak sabar lagi ku ingin bertemu denganmu. tak sanggup lagi menahan rasa rindu yang semakin hari semakin dalam saja dibuatnya.mungkin kau disana juga merasakan hal yang sama. Entahlah,, yang kau harus tau, aku disini menunggumu setulus hati. mungkin, setelah pertemuan nanti,aku yakin rasa cinta yang aku pendam ini akan semakin sempurna dengan kehadiranmu disisiku.

Ya Tuhan, jagakanlah Dia untukku..
Akupun disini akan menjaga diriku untuknya..
Ya Tuhan, Lindungilah jiwanya untukku..
Tuntunlah jalannya selalu dalam petunjukmu..
Kuatkan keteguhan hatinya selalu dalam istiqomah..
dan bimbinglah dia untuk menimba ilmu agamamu..
karena nantinya, dialah Madrasah pertama untuk anak-anakku..
Pelita dalam keluarga kecilku..

Ya Tuhan, pertemukanlah kami nanti disaat waktu-Mu..
waktu yang kau rencanakan untuknya dan untukku..
waktu yang membuatku bersyukur atas nikmat-Mu..
waktu yang buatku sempurnakan separuh agamaku..

dan sampaisaat itu nanti, aku akan selalu berdo'a padamu ya Tuhan. agar aku selalu dalam jalan yang lurus, untuk mempersiapkan diri membina sebuah keluarga.untuk menjadi imam dari mahligai yang penuh berkah dari-Mu. Menjadi contoh dan perangai yang bijaksana juga penuh kasih sayang. 

0 comments:

Post a Comment